Selasa, 20 September 2011

janji ane

selamat pagiii...
*ane mostingnya pas pagi soalnya

udah lamaaaaa banget ni blog gag di isi isi,
kalo orang pasti udah bilang ane sombong,, :D

pagi ni ane mau ngeliat ke belakang buat nginget apa aja yang udah ane lakuin..
mmmm,
mulainya dari ane selesein masa masa esema aja kali yah..

waktu masii esema sih pengennya cepet cepet selese dari masa putih abu abu itu, :D
pengen jadi anak kuliahan,
di mata ane jadi anak kuliahan itu asik lah pokoknya,
gag pake seragam lagi,
udah bebas pake hape *esema di asramakan dan gag boleh bawa hape
mandi udah gag ngantri lagi,
makan menunya gag gitu gitu aja,
hehehe,,,
tapi biar kek gitu ane selalu kangen waktu esema.. :'(
tapi awal awal ane kuliah suasananya bikin kaget gilak,
persiapannya minim banget,
semuanya serba mendadak,,
iaa,
MENDADAK BANGET!!!
gag ada persiapan *gimana sih, katanya mau cepet jadi anak kuliahan
tapi akhirnya bisa jugak dilewatin..

semester pertama sih lancar ya,
ke kampus rajin,
tugas dari dosen ane kerjain,
pas mid ato ujian semester aman terkendali,
alhasil nilai ane bisa bikin ane bilang ALHAMDULILLAH.. :)
tapi yang bikin ane nyesel sampe gag ketulungan pas ane semester dua!!
malas mulai merajalela dalam diri ane,
absen banyak kosong,
minimal tiap mata kuliah ane 2 kali gag datang *maap ya mader,pader
tugas jarang ane bikin,
mid dan ujian semester gag belajar,
dan hasilnya udah bisa ketebaklah,
nurun drastis!!
ampe gag berani bilang sama pader mader ane!!
*hwaaa,,, gag lagi lagi deh

jadi setelah semester dua ane ngambil deh tu yang namanya semester pendek,
gag mau deh ane ngulangin kesalahan yang kemaren,
ane rajin lagi,
absen penuh *ya iyalah masak kuliah cuma 1 bulan mau bolos jugak -,
semua tugas ane kerjain dengan segenap tenaga *hahaha
alhamdulillah,,
thanks god,hasilnya bener bener bikin ane seneng..!!

sekarang udah masuk semester tiga ni,
ane bener bener gag mau bikin kecewa orangtua lagi,
gag mau ngulang kesalahan di semester dua,
ane janji semester ini hasilnya bakal bikin ane ngeliatnya senyum ampe gigi ane kering *sihiiiiy.. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar