Senin, 26 September 2011

:))

Kayaknya ini blog umurnya udah hampir 3 taon ya,
Tapi keyaknya ane sebagai empunya ni blog belom pernah ngenalin diri,,
Kenalin,
Nama lengkap ane RAJA.SILVI NUR ANDRIAN,
Banyak yang nanya sih ‘kok cewe namanya raja,kenapa gag ratu aja’,,
Itu mah selalu ane jawab sambil cengengesan,
‘itu nama keturunan’, *gag perlu diperpanjang yak cerita mengenai gelar RAJAnya
Kalo NUR nama UMI ane,kalo ANDRIAN nama aba ane,jadi nama ane tu Cuma SILVI doank .. :D *penting emank nyeritain ini -,-
Lanjut yah,,
Ane lahir di desa KOTO,kecamatan CERENTI,kab.KUANSING,prov.RIAU pas hari SENIN tanggal 01 FEBRUARI 1993 *Tanya deh sama mbah google tu daerah dimana
Ane anak pertama dari 3 besodara,
Adek ane yang cewe namanya RAJA.SIRLI NUR ANDRIAN,kalo yang cowo namanya RAJA.MILKI NUR ANDRIAN *ada yang bilang orangtua ane gag kreatip ngasii nama,tapi kita semua bangga dikasii nama yang 99% sama.
Kalo aba ane namanya RAJA.ANDRI MAIZAL,umi ane namanya NURHAIDAH.
Dari kecil ane dekat sama kakek nenek ane,malah dibilang cucu emas *jiaaaah
Taon 1997 ane masuk TK,taon 1998 ane pake merah putih alias sekolah dasar,sempat pindah kelas 2 ke SD kuala enok,tapi Cuma bertahan sekitar sebulan abis itu ane di jemput grandfather *benerkaan,, ane emank deket sama beliau, ampe akhirnya ane nyelesein sekkolah dasar ane di SDN 001 koto peraku. Tamat sd ane dijemput ama aba umi ane,buat ngumpul semuanya *sekedar ngasii tau ni ya,aba ane tu dari mudanya pelaut jadi jarang ngumpul sama keluarga,tapi pas ane kelas 2 sd,aba ane hijrah dari pelaut jadi kerja kantoran (kantoran bukan yak namanya :D ) jadi ane ngelanjutin ESEMPE di SMPN 1 Tanah Merah,disana cuma 1 semester alias 6 bulan,selanjutnya kita sekeluarga pindah ke TEMBILAHAN *aba ane balik lagi jadi pelaut,emank udah jiwanya kali yaa, jadi ane masuk di SMPN 1 Tembilahan,nah disini ane jugak Cuma sebentar,Cuma 2 semester trus ane balik lagi ke Cerenti bareng kakek nenek ane,jadilah akhirnya ane nyelesein esempe disana.. *udah jauh jauh sekolah ujung ujungnya tamat di cerenti jugak.. Nah,pas esema ada tuh yang namanya SMAN PINTAR,sekolah yang baru dibuka,pendirinya bupati kuansing pak H.SUKARMIS,ane ditawarin sama guru guru ane,orangtua ane sih maunya ane ngelanjutin esema di tembilahan,tapi ane mau nyoba ikut tes dulu,,
Jadilah akhirnya ane nginkutin tesnya,dan Alhamdulillah yah ane lulus dan bisa bersekolah disana. Ane bangga donk,secara gitu kan ini sekolah isinya anak anak terbaik di kuansing *ceilee ,apalagi ane bisa jadi angkatan pertama,double deh bangganya..:D
Awal ane sama 60 orang teman yang lainnya masuk ni sekolah, gilak!! Ni sekolah gag ada penghuninya,, *sekedar catatan ni,kita di asramakan,dan gedung sekolahnya belom selese jadi kita numpang di SLB dulu,sekarang mah bangunannya udah selese,baguuuus banget,salut sama arsiteknya
Astaghfirullah!!
Gag pernah kepikiran kalo kita tinggal di tempat yang sama sekali gag ada kehidupan,udah gitu semuanya serba susah *gag perlu ane sebutin yah,udah ada dipostingan ane sebelumnya
Tapi biar gitu,ane tetep bangga sama sekolah ane,semuanya serba teratur,kalo kata orang sih ni ya,masa remaja itu kan masa masa mencari jati diri,jadi ane bisa nemuin siapa ane yang sebenarnya dan pribadi ane jadi makin terbentuk *hahaha
Gag kebayang ane bisa jugak nyelesein esema disana dan jadi alumni perdana *Alhamdulillah yah 
Selanjutnya ane masuk perguruan tinggi di pekanbaru,UNRI sekarang sih udah di ubah jadi UR,ane ngambil jurusan ekonomi manajemen,mudah mudahan ane bisa cepet selesein ini kuliah,trus dapet gelar,kerja,nikah deh.. hahaha .. *masii lama lagi silvii,focus kuliah dulu doain ane ya… ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar