Minggu, 18 Desember 2011

MERY YUNARI APRILLA



Pasti semua setuju bahwa memiliki sahabat yang sangat mengerti kita adalah hal yang sangat menyenangkan 
Yah, gue adalah salah satu bagian dari itu. gue beruntung bisa mengenal dan bersahabat baik dengannya. Kebetulan saat esema kite berada dalam asrama, secara otomatis kite bertemu setiap hari bahkan bisa dibilang setipa saat ditambah lagi dari kelas X selalu satu kelas jadi gag heran dong ya chemistrynya dah cocok banget *azzzeee :D
Yang gue salut dan berasa disayang banget ama sohib gue yang satu ini pas tangan gue bengkak digigit tawon,hadeh, bener bener deh gue gag bisa ngapa ngapain, mau mandi susah, makan susah, pokoknya apa apa susah deh, dan beruntung banget gue punya sahabat yang menurut gue gag ada yang bisa gantiin dia *sihiiiy. Bayangin aja ni ya, gue mandi dia yang mandiin, gue makan dia yang nyuapin. Sumpah, bikin gue terharu.!
Disisni gue Cuma mau bilang rasa terima kasih dan betapa beruntungnya gue punya sahabat seperti dia. MERY YUNARDI APRILLA. Makasii saiaank, kamu sahabat terbaik dan selamanya akan menjadi terbaik buat aku, aku beruntung punya saudara seperti kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar